Foto Jenazah Diduga Korban Sukhoi jet 100 Beredar di Internet

Bookmark and Share
 
Pesawat Sukhoi Superjet 100 mengalami musibah saat melakukan joy flight. Pesawat buatan Rusia itu menabrak tebing curam di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.
Kini baik TNI, Basarnas dan anggota penyelamat lainnya sedang berusaha melakukan proses evakuasi terhadap para korban tersebut.
Kabar terbaru Basarnas menyebut 12 jenazah sudah berhasil ditemukan dan siap dievakuasi. Di tengah upaya penyelamatan tersebut, beredar foto diduga korban pesawat Sukhoi Superjet 100.
Foto tersebut beredar luas di dunia maya. Adalah pemilik akun Twitter Yogie Samtani sebagai orang yang pertama kali mengunggah gambar jenazah tragedi Sukhoi.
Dalam foto tersebut terlihat dua orang warga negara asing tergeletak di tengah hutan. Kondisi jenazah pun mengenaskan, satu mayat terlihat isi perutnya terburai keluar.
Sementara yang lainnya terlihat menghitam tubuhnya, diduga karena hangus terbakar saat kecelakaan terjadi. Di sekitar jenazah juga terlihat kepingan bodi pesawat yang diduga milik Sukhoi Superjet 100.
Pemilik akun Twitter, Yogie Samtani mengklaim foto tersebut adalah pilot Sukhoi Superjet 100 Alexander Yablontsev. Akan tetapi dilihat dari ciri jenazah, sangat berbeda jauh dengan ciri sang kapten pilot tersebut yang memiliki rambut putih yang khas.
Jenazah yang diabadikan gambarnya memiliki rambut yang botak dan mengenakan kemeja putih.

 


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar