Tips agar wanita cepat hamil

Bookmark and Share
Tak perlu merasa khawatir bagi Anda yang saat ini masih belum juga memiliki sosok seorang anak yang mungkin sudah sangat Anda idamkan. Kali ini saya memberikan Tips agar wanita cepat hamil yang diperuntukkan bagi Anda utuk mengatasi masalah tersebut.

Kiat-kiat untuk mempercepat kehamilan

Banyak hal yang sangat mempengaruhi seorang wanita menjadi terlambat untuk mendapatkan kehamilan. Dengan melakukan kiat-kiat untuk mempercepat kehamilan berikut ini semoga dapat membantu Anda untuk segera memperoleh sang buah hati yang telah Anda inginkan.
Sejumlah studi mengatakan bahwa wanita yang mengalami stres personal atau terkait fertilitas, cenderung sulit untuk hamil. Wanita yang sedang mengalami stres akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan kehamilan bila dibandingkan dengan wanita yang tenang.
Untuk mencegah stres terjadi, luangkanlah waktu Anda setiap harinya untuk bersantai. Sesibuk apapun diri Anda, tetaplah usahakan memberikan waktu untuk melakukan hal-hal kecil yang mampu membuat Anda menjadi rileks. Dalam hal ini kami menyarankan Anda untuk melakukan gerakan yoga, meditasi, atau kegiatan lain yang sejenisnya.

Jaga tubuh agar tetap fit

Kelebihan lemak tubuh ternyata juga dapat mengakibatkan kelebihan produksi hormon tertentu yang memengaruhi ovulasi. Kami sarankan kepada Anda untuk tetap menjaga berat badan supaya tetap seimbang, hal ini diharapkan dapat membuat kadar hormon didalam tubuh mejadi tetap normal.

Diet kesuburan

Makanan ternyata memiliki pengaruh besar terhadap peluang untuk mendapatkan kehamilan. Hindari mengkonsumsi banyak karbohidrat olahan seperti tepung putih, gula, dan soda.  Kami sarankan kepada Anda untuk memperbanyak memakan biji-bijian utuh, sayuran, dan kacang-kacangan.
Selain itu, berhati-hatilah agar tidak terobsesi dengan olahraga. Sebab, terlalu banyak aktivitas berat juga dapat mengurangi kesuburan Anda.

Kurangi mengkonsumsi kafein

Perempuan yang mengkonsumsi jumlah kafein yang ditemukan dalam dua cangkir kopi, ternyata memiliki kemungkinan dua kali lebih besar dalam mengalami keguguran dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi kafein.  Lebih baik jika Anda berhenti untuk mengkonsumsi kafein. Jika tidak bisa, cobalah untuk mengurangi asupan kafein maksimal segelas kecil sehari.

Kurangi alkohol

Selain tidak baik untuk kesehatan, Alkohol juga mampu memperkecil kesempatan Anda untuk mendapatkan kehamilan. Minum-minum dalam jumlah wajar saja sudah bisa mengurangi kesempatan Anda untuk hamil, karena alkohol dapat mengganggu keseimbangan hormon dari sistem reproduksi.

Hindari pemakaian pelumas sewaktu berhubungan intim

Pasangan yang berniat untuk segera mendapatkan momongan biasanya akan meningkatkan frekuensi dalam berhubungan seks. Mereka juga kerap menggunakan pelumas untuk mengurangi rasa sakit ketika berhubungan intim. Tetapi dalam kenyataannya, ternyata sejumlah pelumas tertentu dapat merusak sperma. Pelumas berbasis air seperti Astroglide dan KY Jelly dapat menghambat motilitas sperma sekitar 60-100 persen dalam waktu 60 menit.

Berhenti merokok

Para peneliti di Portugal menemukan bahwa asap rokok dapat mengganggu kesiapan uterus akan telur. Menghisap rokok bisa merusak kesuburan lelaki dan perempuan.  Sementara pada lelaki, merokok akan mengurangi produksi sperma dan dapat merusak DNA.
Semoga tips diatas dapat membantu Anda dalam usaha untuk mempercepat kehamilan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar