membuat komputer menjadi cangih

Bookmark and Share


agar komputer anda menjadi lebih canggih saya sarankan untuk memakai teknologi Intel ViiV Teknologi Intel ViiV™ mentransformasikan PC Anda menjadi sebuah pusat hiburan. Memungkinkan Anda menikmati dan saling berbagi multi-media digital seperti yang tidak pernah Anda alami sebelumnya. Dengan komputer berbasiskan teknologi Intel® ViiV™, Anda dapat merekam, memainkan ulang, mengatur, dan meng-edit isi media digital dengan mudah. Nikmati pengalaman hiburan yang lebih dengan graphic yang tajam, permainan video yang mulus, dan mendukung hingga 7.1 channel surround sound.


Mendukung Intel Core™ Duo and Core™ Solo Mobile CPU

Motherboard ini dirancang untuk prosesor Intel® Core™ Duo and Core™ Solo. Dibangun pada teknologi proses Intel® 65-nanometer dengan interkoneksi cooper. Prosesor Intel® Core™ Duo menghadirkan kinerja dual-core terobosan baru dan meningkatkan pengalaman media dengan pemakaian power yang sedikit.

Mendukung CPU 65nm Dual-Core
Nikmati power CPU yang luar biasa dari CPU dual-core terbaru. Teknologi pemrosesan terbaru terdiri dari dua inti CPU fisik dengan L2 cache dengan masing-masing tugas yang telah ditentukan untuk memuaskan bertambahnya permintaan terhadap kemampuan pemrosesan yang lebih powerful.

Chipset Intel 945GM
Chipset Intel® 945GM Express, dikombinasikan dengan prosesor Intel® Core™ Duo, menghadirkan fitur-fitur inovatif dan manfaat baru untuk bisnis maupun di rumah, dengan pemakaian power yang rendah. Fitur-fitur ini menyediakan kemampuan pengaturan, keamanan dan respon yang lebih baik untuk memenuhi keperluan bisnis yang terus berubah-ubah. Selain itu, juga menawarkan kinerja sistem yang hebat melalui interface high-bandwidth seperti PCI Express, Serial ATA, dan Hi-Speed USB 2.0, dan Gen 3.5 graphic controller terintegrasi yang lebih baik.

Intel Graphics Media Accelerator 950
Mesin Intel Graphics yang baru mempunyai kemampuan baru dalam meningkatkan kinerja grafik secara signifikan. Akselerasi hardware DirectX 9, 400MHz core clock, dan memory video hingga 224MB, yang kesemuanya menyediakan grafik yang bernilai dan berkualitas tinggi

Intel Gb LAN
Kontroler LAN on-board adalah kontroler Intel GbLAN yang highly integrated. Diperbaharui dengan sebuah fungsi manajemen ACPI untuk menyediakan pengaturan power yang efisien untuk sistem operasi yang lebih baik. - Kinerja tinggi, Koneksi Ethernet 10/100/1000 berbasiskan PCI Express
- Instalasi dan pemeliharaan yang sederhana dengan teknologi Intel® SingleDriver dan dukungan DMiX


High Definition Audio
Nikmati sistem suara high-end pada PC Anda! 8-channel HD audio (High Definition Audio, sebelumnya disebut Azalia) CODEC onboard memungkinkan output audio 192KHz/24-bit yang berkualitas tinggi, fitur jack-sensing, fungsi retasking dan teknologi multi-streaming yang secara bersamaan mengirimkan stream audio yang berbeda ke tujuan yang berbeda pula. Sekarang Anda dapat berbicara dengan pasangan Anda pada headphone sambil memainkan game jaringan multi-channel. Semuanya ini dilakukan pada satu komputer. Teknologi Dolby Digital Live dari Dolby Lab mengkodekan sumber audio multi-channel menjadi AC-3 bit-stream dan mengeluarkannya ke port S/PDIF secara real time.

SATA on the Go
Motherboard ini mendukung hard drive generasi lanjut yang berbasiskan spesifikasi storage Serial ATA (SATA) 3Gb/s. Menghadirkan skalabilitas yang lebih baik dan menggandakan bandwidth bus untuk penyimpanan dan pengambilan data dengan cepat. Port SATA Eksternal terletak pada I/O belakang, menyediakan setup yang cerdas dan fungsi-fungsi hot-plug. Mem-backup foto, video dan hiburan lainnya pada alat eksternal dapat dilakukan dengan mudah.

Dual-Channel DDRII 667
DDR2 merupakan teknologi memory generasi lanjut yang menggantikan DDR sekarang. Dengan kecepatan awal dari 533 dan 667MHz, memory DDR2 menyediakan bandwidth hingga 5.3GB/s. Digandakan oleh arsitektur dual-channel, motherboard ini dapat mencapai bandwidth bus memory terbesar 10.7GB/s.

IEEE 1394a
Interface IEEE 1394a menyediakan interface digital berkecepatan tinggi untuk peralatan audio / video seperti televisi digital, perekam video digital, alat penyimpanan dan alat PC portable lainnya.

S/PDIF-out pada Port I/O Belakang
Motherboard ini menyediakan konektivitas yang nyaman ke sistem audio home theater eksternal melalui sebuah jack S/PDIF-out (SONY-PHILIPS Digital Interface) optik atau coaxial. Memungkinkan transfer audio digital tanpa harus mengkonversi ke format analog dan tetap mempertahankan kualitas terbaik

WinDVD Suite (Hanya pada versi eceran)
Motherboard ASUS, pemimpin intensif dalam industri IT, sekarang memaketkan InterVideo WinDVD Suite yang hebat. Set software multifaceted ini terdiri dari software multimedia terbaru (versi OEM), membawa fitur-fitur multimedia motherboard ASUS menjadi yang terbaik!

Green ASUS RoHS Compliant
Motherboard dan kemasannya sesuai dengan ketentuan European Union's Restriction terhadap penggunaan Hazardous Substances (RoHS). Ketentuan ini sejalan dengan visi ASUS dalam menciptakan produk dan kemasan yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang, untuk menjaga kesehatan konsumen sambil meminimalkan efek buruk ke lingkungan.

     ARTIKEL LAINNYA
  1. Proses Kerja CPU
  2. Cara Mengistal Komputer Dengan Windows XP
  3. Pengertian ROM atau Read Only Memory 
  4. main storage atau memory komputer
  5. cara memasang prosesor pada komputer
  6. Spesifikasi Motherboard
  7. Prosesor
  8. membuat komputer menjadi cangih
  9. Sejarah Komputer
  10. Pengenalan Komputer
  11. Perangkat Keras Komputer
  12. Pengenalan DOS
  13. Tutorial MS Word 2007
  14. Tutorial MS Excel 2007
  15. PEMBELAJARAN MS EXCEL 2007
  16. Tutorial MS Access
  17. Pengenalan PowerPoint 2007 (bag. 1)
  18. Pengenalan PowerPoint 2007 (bag. 2)
  19. Formula dan Fungsi MS EXCEL 2007
  20. Format dan Partisi Hardisk
  21. Dasar Jaringan/LAN
  22. Perhitungan IP Address
  23. Setting Internet dengan Telkomnet Instan
  24. Booting XP lebih cepat
  25. Mengubah Win XP jadi ASLI
  26. Memanfaatkan Flash Disk yang mati
  27. Koneksi Internet dengan Handphone
  28. Menghilangkan NAVIGATION BAR di Blog
  29. Modul Internet
  30. MS Word 2003
  31. Corel-Draw-12
  32.  31 JURUS MENYEMPURNAKAN PC
  33. KUMPULAN TIPS DAN TRIK WINDOWS
  34. TRIK SEPUTAR KOMPUTER
  35. TIPS DAN TRIK REGISTRY
  36.  MERAKIT PC

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar