Cara cepat memiliki anak

Bookmark and Share

Cara cepat memiliki anak – Didalam berhubungan intim, ada beberapa mitos dan fakta yang dipercaya dapat membuat wanita cepat hamil dan memiliki anak. Salah satunya adalah dengan bercinta memakai posisi misionaris.
Posisi misionaris adalah posisi seksual dimana posisi pria berada di atas dan wanita berada dibawah. Dalam posisi ini, wajah sang pria dan wanita saling bertatapan.

Mitos dan Fakta dalam upaya cepat mendapat anak

Selain posisi bercinta, ada beberapa hal lainnya yang juga menjadi mitos tentang kesuburan. Berikut ini mitos tersebut dan fakta sebenarnya seperti yang di kutip dari wolipop.

Posisi Bercinta

Bercinta dengan posisi tertentu seperti doggie style atau misionaris bisa membuat cepat hamil karena posisi itu memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam.
Faktanya: Dua posisi itu memang membantu sperma masuk lebih dekat ke leher rahim, namun kedalaman penetrasi yang dilakukan tidak membawa perubahan berarti.

“Namun kebanyakan wanita tidak ada masalah (untuk hamil) dengan posisi bercinta apapun,” menurut Asisten Profesor Ilmu Kebidanan dan Kandungan di Sekolah Kedokteran Harvard, Alice D. Domar, Ph.D, seperti dilansir iVillage.
Apapun posisi bercintanya, saluran serviks wanita yang licin seharusnya bisa membantu mempermudah sperma pria sampai ke tujuannya. Penetrasi yang lebih dalam memang membantu beberapa wanita yang rahimnya miring.

Mengangkat Kaki ke Atas Setelah Bercinta

Saat sperma sudah ada di dalam tubuh, sperma akan berenang untuk mencapai sel telur. Beberapa wanita merasa perlu mengangkat kaki mereka ke atas, untuk memudahkan perjalanan sperma mencapai sel telur.
Faktanya: Gravitasi memang membantu sperma mencapai tujuannya. Namun Anda tidak sampai perlu mengangkat kaki ke atas.
“Saat pria ejakulasi atau mencapai klimaks, sperma mereka akan melesat cepat mengarah ke rahim. Jadi para wanita tidak perlu sampai mengangkat kaki mereka. Sperma berenang,” ujar Dr. Domar. Ahli reproduksi dari Klinik Fertilitas di Boston, Steven Bayer, M.D,
Sebaiknya setelah bercinta berbaringlah sebentar setidaknya selama lima menit. Jangan cepat-cepat bangun.
“Kalau Anda langsung bangun, ada beberapa sisa sperma yang bisa saja keluar lagi,” jelasnya.

Menunda Bercinta

Pernahkah Anda mendapat saran agar menunda untuk bercinta dengan pasangan selama beberapa hari atau bahkan beberapa minggu? Penundaan tersebut dipercaya bisa membuat jumlah sperma semakin bertambah sehingga kesempatan untuk mencapai sel telur lebih banyak.
Faktanya:
“Jika pria menunda ejakulasi lebih dari 10 hari justru bisa memperlambat gerakan sperma,” ujar Dr. Domar.
Ia menyarankan jangan juga menunda bercinta sampai masa subur demi agar cepat hamil. Idealnya, lakukan hubungan intim 2-3 kali seminggu.

Mengejar Orgasme

Anda mungkin pernah mendengar dalam bercinta harus mencapai orgasme agar konstraksi otot yang terjadi saat klimaks terjadi bisa mendorong sperma.
Faktanya: Memang menyenangkan jika saat berhubungan intim, orgasme terjadi. Namun sebenarnya sperma bisa tetap berenang dengan baik meskipun Anda tidak orgasme.
“Sperma tidak butuh bantuan kontraksi otot (wanita saat orgasme terjadi). Banyak sekali wanita yang hamil tanpa harus mencapai orgasme,” tutur Dr. Domar.
Selain hal diatas, bagi yang berniat untuk memiliki momongan dengan cepat sebaiknya baca juga Tips agar wanita cepat hamil

 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar