Merk Pensil Yang Bagus untuk Ujian: Staedtler 2B atau Faber-Castell 2B

Bookmark and Share
Staedtler 2B atau Faber-Castell 2B  adalah Merk Pensil yang Bagus untuk Menghitamkan LJK pada waktu Ujian.



Pensil Staedtler 2B








Pensil Faber-Castell 2B

Faber-Castell is one of the world's largest manufacturers of penspencils, other office supplies (e.g., staplersslide ruleserasersrulers) and art supplies, as well as high-end writing instruments and luxury leather goods. It operates 14 factories and 20 sales units (six in Europe, four in Asia, three in North America, five in South America, and one each in Australia and New Zealand). The Faber-Castell Group employs a staff of approximately 7,000 and does business in more than 100 countries.
Although its production began in Germany, only some of its premium pens are still manufactured there. Most of the company's consumer products are made in Brazil. Faber-Castell USA is headquartered in Cleveland, Ohio, and is part of the global network of Faber-Castell companies operating in countries such as AustraliaBrazil, and Malaysia.

Yang bagus yang mana ?

Yang Penting itu cara menghitamkan lingkarannya. Jangan terlalu keras, dan jangan terlalu halus, tapi sedang saja. Jangan terlalu sedikit, hingga tidak terhitamkan semua, dan jangan pula terlalu serakah, hingga keluar garis. Well, tenangkan hati, biar ga gugup.
Sebenarnya d isu soal hitam-menghitamkan pas Ujian itu terlalu dibesar-besarkan. Dikatakan bahwa, jika cara mengitamkan saja salah, maka komputer ga bisa membaca jawabannya. Dan mesti pensil 2B, hitam, merk bagus, penghapus mahal dan lain sebagainya. Hal seperti ini membuat ketakutan para siswa menjadi bertambah. Sudah mereka ditakuti dengan "tidak bisa menjawab soal", eh ini malah ditambah dengan ketakutan ga bisa mengisi LJK. Pada kenyataannya adalah, tidak harus benar2 begitu.

mengisi LJK yg paling penting adalah jangan sampai salah pada saat mengisi nama, dan nomor peserta ujian. Dan jangan sampai ada coretan ga perlu. Disitu salah, maka percuma lah kita mengisi seluruh jawaban. Lepas dari itu, kita bisa mengisi jawaban dengan lebih santai. Keluar garis lingkaran dikit gapapa. Ga terlalu hitam ga papa. Bahkan sebenarnya tidak pakai 2B yg serutan juga gapapa. Saya pernah ujian pakai pensil Mekanik, dan ujian saya lancar2 saja. Bahkan hasil pembulatan hitam saya sempurna, karena mata pensil tidak tumpul, dan saya tidak repot2 me-nyerut pensil. Tapi jika kamu merasa ada kekhawatiran, ya lebih baik pakai pensil 2B.

Oh ya, sesuai dengan pertanyaanya, 2B merk Faber Castel dan penghapus hitamnya boleh kamu andalkan. Jangan lupa siapkan lebih dari 1 pensil yg sudah diserut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar